Friday 5 April 2013

Download Mp3 Fatin Shidqia Lubis Mercy

Download Mp3 Fatin Shidqia Lubis Mercy. Fatin Shidqia Lubis tampil di Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013) malam membawakan lagu milik Dufty berjudul Mercy. Mengenakan baju kuning paduan celana biru dan jilbab warna kuning, Fatin tampil berbeda dibanding pekan-pekan sebelumnya.

Dia tampil lebih interaktif dengan penonton serta “centil” mengikuti ngeblues beat Mercy yang lumayan cepat. Ahmad Dhani memberi pujian positif atas penampilan Fatin.

fatin

“Di Indonesia ini enggak banyak orang bisa nyanyi blues. Dan malam ini kami berhasil menemukannya. Kami berhasil menemukan karaktermu yang itu telah diberi Allah. Dan kami harus bangga malam ini bisa. Kamu ternyata menemukannya dan tinggal dipoles sedikit,” puji Dhani.

Penilaian Dhani ini disepakati oleh Bebi Romeo juri. “Malam ini Mama Kamu Rosa pinter memilih lagu. Dan malam ini kamu berhasil. Kamu cocok banget menyanyikan lagu ini. Dan setiap 100 tahun sekali, Kita ini butuh suara kayak Fatin yang unik. Jadi nurut sama mama ya,” jelasnya.

Rosa menanggapi pemilihan lagu tersebut tak lepas dari bantuan Bebi. “Waktu itu Bebi bilang kenapa enggak menyanyi Mercy. Saya bilang ya nanti saya paksa pekan depan Fatin nyanyi. Dan kamu berhasil. Kamu bisa menaklukan nada-nada tinggi yang semula kamu bilang ‘ah enggak bisa tegh..’,” ujar Rosa yang meminta Fatin mengulang kembali bagian nada-nada tinggi di lagu Mercy.

Tak beda jauh dengan Rossa. Anggun menyebut sangat menyukai suara khas, penampilan dan busana yang dikenakan Fatin. Menutup sesi Fatin, Bebi kembali memberikan pernyataan. “Aku tambahin. Gimana Fatin? Kamu sudah bisa merusakan power menyanyikan lagu yang sesuai dengan suara kamu kan?”

Menjawab pertanyaan tersebut, Fatin pun mengiyakan dan tersenyum senang.
Sumber : solopos.com

Video Penampilan Fatin 5 April



0 comments:

Post a Comment