Friday 5 April 2013

Novita Dewi - Skyscraper (Download Mp3)

Novita Dewi - Skyscraper (Download Mp3). Novita Dewi jadi kontestan pertama yang dipuji semua juri usai tampil di Gala Show X Factor Indonesia malam ini.
novita dewi

Mulai dari pemilihan lagu, gaya busana, gaya menyanyi dan ekspresi, semua dipandang nyaris sempurna. Tak ada juri yang kecewa, termasuk Dhani dan Bebi Romeo yang biasanya kritis, ikut memuji penampilan Novita Dewi yang membawakan lagu "Skyscraper"-nya Demi Lovato.

"Aku suka bajumu, aku suka lagumu. Kamu keluar diva-nya dengan lagu ini," kata Anggun.

"Kamu selalu stabil setiap minggu bagus. Stage act-mu cukup menarik buat menyita perhatian kita," puji Rossa.

"Baru minggu kemarin saya komentar negatif soal penampilanmu. Dan saya dimarahi istrinya Bebi, emang kamu nggak 'dikasih' seminggu sama istrimu?" kata Dhani. Semua juri dan penonton tertawa terbahak-bahak dengar komentar Dhani.

"Penampilanmu jauh lebih bagus dibanding minggu lalu," imbuh mantan suami Maia Estianty itu. Kesempurnaan penampilan Novita Dewi makin tampak oleh komentar Bebi Romeo.

"Pokoknya PBSK= Papa Bangga Sama Kamu. Kamu jadi perampok yang cantik banget malam ini," puji Bebi Romeo.
Sumber : tribunnews.com

Jika Anda ingin menyaksikan ulang penampilan Novita Dewi atau mungkin tidak menyaksik livenya silahka liat video Novita Dewi - Skyscraper dibawah ini dan Download Mp3 Novita Dewi - Skyscraper

Video Novita Dewi


0 comments:

Post a Comment